Saturday 29 November 2014

5 Selebriti Dengan Bulu Ketiaknya

Bagi kaum hawa, merawat tubuh dan menjaga penampilan agar tetap enak di pandang sudah menjadi hal biasa dan menurut saya memang sudah sepatutnya begitu. Kaum hawa akan merawat tubuhnya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mencukur bulu ketiak menjadi salah satu perawatan yang hampir dilakukan oleh seluruh wanita baik itu untuk membuat lebih percaya diri maupun agar lebih tampak sedap di lihat. Karena, mencukur bula ketiak adalah salah satu cara untuk tetap menjaga kecantikan dan keindahan wanita. Namun, apa jadinya apabila ada wanita yang lupa mencukur bulu ketiaknya ? bahkan ada yang sengaja memamerkan bulu ketiaknya.  Terlebih lagi mereka adalah selebriti dunia, dimana semua mata akan tertuju mereka. Berikut ini 5 selebriti dunia dengan bulu ketiaknya :

5 bulu ketiak selebritis dunia
5 Selebriti Dengan Bulu Ketiaknya

1. Madonna
Modanna mungkin adalah salah satu artis yang sengaja menunjukkan bulu ketiaknya. Penyanyi legendaris itu yang sekaligus pelantun lagu "holiday" ini menunjukkan bulu ketiaknya dan kemudian memberikan komentar yang ditulis "Long Hair... Don`t Care!" yang dapat diartikan "Panjang Rambut.. Tidak Perduli!"

2. Drew Barrymore
Drew Barrymore yang merupakan salah satu pemeran utama "Charlie`s Angels" ini tertangkap kamera ketika sedang berpose menggungkan dress tanpa lengan, terlihat ada bulu ketiak yang "nongkrong" di ketiaknya. 

3. Julia Robert
Julia Robert yang juga menjadi pemeran utama di film "Pretty Women" sepertinya lupa untuk cukup buku ketiak ketika akan menghadiri premiere film. Saat itu Julia Robert melambaikan tangannya tanpa ia sadari ada bulu yang mengintip.

4. Britney Spears
Britney Spears yang juga pelantun lagu "Sometimes" ini. Tampaknya tidak sadar ketika sedang merapikan rambutnya, ternyata terlihat bulu ketiaknya yang akibatnya paparazi langsung mengabadikan moment tersebut. 

5. Beyonce
Beyonce yang sudah sangat terkenal didunia, penampilannya yang glamor membuat mata insan di seluruh dunia tertuju padanya. Tapi siapa sangka, ketika berpose untuk difoto ternyata ada bulu ketiak yang "mengintip" dari ketiaknya.

Baca Juga : 5 Bahaya Radiasi Wi-Fi

Itu dia tadi 5 Selebriti dunia yang bulu ketiaknya yang saya dapat dari Yahoo.Com kemudian saya tulis ulang dengan kata-kata saya sendiri. Disini perlu saya tekankan, bahwa tidak ada maksud menghina siapa pun, saya hanya ingin memberikan informasi yang saya ketahui. Apabila ada yang tidak berkenan di hati saya minta maaf, dan mohon diberitahukan kepada saya. Terima Kasih :)

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Selebriti Dengan Bulu Ketiaknya. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 29 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

2 komentar:

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger