Tuesday 4 November 2014

5 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Dapat Mengurangi Rasa Sakit

Dalam tubuh manusia ada beberapa titik yang apa apabila di pijat dapat mengurangi rasa sakit. Dengan cara memijit pada titik - titik tertentu maka kita dapat mengurangi mengkonsumsi obat-obatan dan dapat juga mengurangi rasa kelelahaan akibat rutinitas sehari-hari.

Nah langsung aja nih saya sampaikan, ada bebarapa bagian tubuh
yang apa bila di pijat dapat mengurangi rasa sakit. Bagian apa aja itu ? langsung saya jelaskan aja ya.
5 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Dapat Mengurangi Rasa Sakit
Refleksi Pijak Kaki


1. Di antara Ibu Jari dengan Jari Telunjuk
 
Area ini kalau dipijat bisa membantu Anda yang mengalami sakit leher. Cobalah pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Sungguh tak terduga ya, area tubuh yang jauh bisa saling terkoneksi dan menyembuhkan?
2. Telapak Kaki

Pada bagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman dan kadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat bagian tengah telapak kaki bisa membantu Anda mengatasi masalah pencernaan.
3. Pelipis Dekat Mata

Bila Anda mengalami sakit kepala, coba pijat memutar di pelipis bagian kanan dan kiri mata. Bila Anda cukup stres dan tertekan, setelah melakukan pijatan memutar, lakukan sebuah tekanan yang lembut dan makin intens, kemudian berhenti sambil tetap menekan. Lakukan sekitar 5-7 detik, lepaskan perlahan.
4. Mata Ketiga

Mata ketiga ini biasa ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat area ini, Anda bisa meredakan mata yang lelah. Caranya adalah dengan memijat lembut area ini. Lakukan tekanan-tekanan biasa selama 1 menit. Menjelang tekanan-tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, kemudian lepas perlahan.
5. Tulang di Pergelangan Kaki

Kalau Anda mengalami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terutama di bagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, namun perlahan-lahan Anda akan merasakan otot lebih rileks dan nyaman.

Nah, dah jelas dong beberapa titik pijat yang dapat mengurangi rasa sakit pada bagian tubuh tertentu?
beberapa cara tersebut dapat sobat blogger terapkan dimana aja, baik itu di kantor, kampus/sekolah, dirumah, lagi nongkrong sama temen-temen, anywhere and anytime. Saya berharap, artikel ini dapat membantu sobat blogger semuanya.

 

 



 





Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Bagian Tubuh Yang Bila Dipijat Dapat Mengurangi Rasa Sakit. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Tuesday 4 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger