Saturday 15 November 2014

5 Pilihan Pekerjaan Yang sedang Trend Saat ini

Selamat Sore sobat, Hari ini saya akan berbagai mengenai 5 Pilihan Pekerjaan yang sedang trend saat ini. Mungkin ada beberapa dari sobat yang sedang bosan dengan pekerjaannya saat ini dan ingin mencari pekerjaan baru dengan penghasilan yang terbilang lumayan banyak. Mungkin ada juga beberapa yang baru akan memulai bahkan masih dalam proses perencanaan karier pekerjaanya. Disini saya ada beberapa pilihan karier yang sedang ngeTrend Versi 5-Lima saat ini :


5 Pilihan Pekerjaan Yang sedang Trend Saat ini
5 Pilihan Pekerjaan Yang sedang Trend Saat ini

1. Menjadi Seorang Blogger
Ini dia nih yang paling ngetrend saat ini, menjadi seorang blogger. Ya, menjadi seorang blogger sekarang ini menjadi primadona di kalangan masyarakat. Bukan hanya orang-orang yang suka menulis dan mengarang saja yang sudah melirik pekerjaan ini saat ini, banyak orang dari latar belakang hobi yang lain melirik pekerjaan yang satu ini. Kenapa begitu ? karena, pendapatan yang di hasilkan dari menjadi seorang blogger sangat menggiurkan. Bahkan, saat ini blog bukanlah lagi sekedar hoki melainkan menjadi bisnis penghasil uang.

2. Menjadi Web Designer
Ini paling cocok bagi sobat yang menyukai seni HMTL dan sejenisnya. Apalagi di zaman yang serba canggih sekarang ini pembuat/pendesign web sangat dibutuhkan untuk mengatur elemen visual dalam sebuah situs. Web Designer dapat bekerja sama dengan web programmer untuk membuat sebuah situs baik dari segi konten maupun grafisnya. 

3. Menjadi Financial Concultant
Financial Consultant atau penasihan keuangan saat ini sangat banyak dibutuhkan. Tugas utama dari Penasihat Keuangan adalah membantu klien mereka dalam hal menangani keuangan mereka. Pekerjaan ini mengharuskan seorang FC memberikan saran mengenai pemilihan investasi yang tepat, optimalisasi pendapatan dan meminimumkan pengeluaran. 

4. Menjadi Motivator
Motivator juga menjadi salah satu pekerjaan yang paling digandrungi saat ini. Menjadi motivator berarti kita harus mampu mendengar masalah klien dan memberikaan solusi dan semangat baru dari masalah-masalah yang dihadapi klien. Masalah-masalah yang mungkin akan sering ditangani adalah masalah penyakit, karir, hubungan dengan orang terkasih, dan masih banyak lagi.

5. Menjadi Image Consultant
Yang terakhir adalah Image Consultant yang dapat bisa saya sebut adalah pengkritik penampilan. Artinya, pekerjaan ini mengharuskan kita untuk memperhatikan mengenai penampilan klien kita untuk mencapai kepribadian yang diingikan. Namun pekerjaan ini tidak sebatas hanya mengkritis masalah penampilan saja tutur kata, bahasa tubuh, tata krama dan kemampuan berkomunikasi dengan lingkungan juga menjadi perhatian pekerjaan Image Consultant.

Itu tadi 5 Pilihan pekerjaan yang sedang ngetrend saat ini Versi 5-Lima. Saran saya walaupun artikel saya ini membahas pekerjaan yang sedang ngetrend tapi ketika menentukan pilihan pekerjaan haruslah memilih sesuai keinginan dan kemapuan masing-masing sobat ya. 
Demikian artikel ini, Kalau memang ada kesalahan mohon diberitahukan kepada saya bisa melalui menu kontak maupun kolom komentar dibawah ini.

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Pilihan Pekerjaan Yang sedang Trend Saat ini. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 15 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger