Saturday 22 November 2014

5 Mesin Pencari Terpopuler di Dunia

Kebutuhan akan informasi yang cepat, tepat dan akurat saat ini mendorong perkembangan internet menjadi sangat cepat khususnya di Indonesia. Hanya saja, mungkin banyak yang tidak tau bahwa perkembangan internet tanpa adanya mesin pencari sama saja seperti masak sayur tanpa garam alias hambar. Mesin Pencari/Search Engine sangat membantu kita dalam hal mendapatkan informasi-informasi yang kita butuhkan secara cepat dan tepat. Berikut ini saya paparkan 5 Mesin Pencari/Search Engine yang terpopuler di Dunia saat ini.
5 Mesin Pencari Terpopuler di Dunia
Mesin Pencari/Search Engine

Ini dia juaranya kalau masalah Search Engine/Mesin Pencari. Lebih dari 70% pengguna internet di dunia menggunakan mesin pencari ini untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Bahwa, website ini masuk kedalam 3 besar jajaran situs yang paling banyak dikunjungi. Sangkin populernya Search Engine/Mesin Pencari ini, pasti banyak dari kita hanya tau google satu-satunya mesin pencari untuk informasi yang kita butuhkan. 

2. Search.Yahoo.com
Yang kedua adalah search.yahoo.com. Yahoo! menjadi Search Engine/Mesin Pencari terpopuler ke-2 setelah google.com dengan lebih dari 17% penggunanya di seluruh dunia. Sebelum menjadi Mesin Pencari yahoo! dulunya merupakan direktori situs web yang kemudian memutuskan menjadi mesin pencari tersendiri yang dapat melacak website lainnya.  

3. Bing.com
Bing.com menjadi Mesin Pencari terpopuler ketiga didunia dengan pengguna lebih dari 8% diseluruh dunia. Bing.com diluncurkan oleh microsoft pada tahun 2009. Dan kemudian pada tahun awal tahun 2010 memutuskan untuk bergabung dengan Yahoo!  

4. Ask.com
Ask.com menjadi Mesin Pencari yang terpopuler keempat di dunia dengan pengguna hanya sekitar 2% lebih diseluruh dunia. Namun, karena kalah bersaing dengan kompetitornya seperti google makan ask.com pada tahun 2010 merubah statusnya dari mesin pencari menjadi situs tanya jawab. 

5. AOLSearch.com
Dan yang terakhir adalah AOLSearch.com dimana pengguna mesin pencari ini hanya sekitar 0,2% di seluruh dunia. Mesin pencari ini sempat menjadi populer dulunya sebelum google. Namun setelah diluncurkannya google mesin pencari ini sudah banyak ditinggalkan oleh pengguna internet di dunia.

Itu dia tadi 5 Mesin Pencari terpopuler di dunia. Semoga artikel ini dapat membantu sobat semua ya.

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Mesin Pencari Terpopuler di Dunia. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 22 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger