Friday 28 November 2014

5 Bahaya Radiasi Wi-Fi

Di zaman seperti sekarang ini, ketersediaan Wi-Fi bukanlah lagi menjadi barang langka di kalangan masyarakat. Bahkan, banyak tempat-tempat yang menyediakan Wi-Fi gratis dan tempat inilah menjadi tempat yang paling dicari ketika ingin internetan secara gratis. Namun, ada beberapa berita yang mengabarkan bahwa Wi-Fi dapat mengganggu kesehatan kita. Hal ini masih menjadi perdebatan, karena ada yang beranggapan bahwa radiasi Wi-Fi dapat menggangu kesehatan dan ada juga yang beranggapaan radiasi Wi-Fi yang sifatnya tidak terlalu tinggi, aman pada tubuh dan tidak menggangu kesehatan. Terlepas dari pro kontra bahaya akan radiasi Wi-Fi ini ada baiknya kita berhati-hati untuk menjaga kesehatan kita. Berikut ini 5 Bahaya Radiasi Wi-Fi bagi Kesehatan kita :

5 Bahaya Radiasi Wi-Fi bagi kesehatan
5 Bahaya Radiasi Wi-Fi

1. Sakit Kepala
Sakit kepala menjadi efek yang paling cepat dirasakan oleh orang - orang yang mengalami sindrom intoleransi hipersensitivitas elektromagnetik/EHS akibat dari paparan radiasi Wi-Fi. 

2. Ingin Muntah
Hal lain yang dapat dirasakan dari paparan radiasi Wi-Fi adalah mual/ingin muntah. Banyak diantara kita yang mungkin belum sadar akan hal ini, kita beranggapakan ingin muntah/mual adalah gejala seperti masuk angin atau karena gangguan kesehatan lainnya padahal mual juga dapat disebabkan oleh paparan radiasi Wi-Fi 

3. Kesulitan Bernapas
Menurut berita yang saya baca, ada beberapa orang di luar sana yang merasakan hal ini. Kesulitan bernapas ketiak berada di Wi-Fi Area yang menyebabkan detak jantung menjadi tidak teratur.

4. Gangguan Saraf
Mungkin ini tidak dapat langsung kita rasakan, karena ini sifatnya jangka panjang. Jadi apabila kita semakin sering berada di Wi-Fi Area maka kemungkinan kita terkena gangguan saraf akan semakin tinggi. 

5. Kanker
Sama hal nya dengan gangguan saraf yang bersifat jangka panjang. Kanker akibat paparan radiasi juga terjadi apabila kita sering terkena paparan radiasi Wi-Fi.


Demikianlah artikel ini yang saya kutip dari beberapa sumber. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semuanya. Apabila ada kesalahan dan kekeliruan didalam artikel ini mohon diberitahukan kepada saya agar saya menggantinya secepatnya. Terima Kasih :)

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Bahaya Radiasi Wi-Fi. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Friday 28 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger