Sunday 30 November 2014

5 Hal Yang Dapat Menghilangkan Kebahagian

Berbicara mengenai kebahagian merupakan keinginan setiap orang. Saya rasa tidak ada satupun orang yang tidak ingin bahagia. Hanya saja, ada beberapa hal yang tanpa kita sadari dapat membuat kebahagian yang kita dambakan hilang dari kita. Apa saja itu ? ini dia.

5 Hal Yang Dapat Menghilangkan Kebahagian kita semua
Hal yang dapat menghilankan Kebahagian kita

1. Tidak Mengikuti  Suara Hati
Ada yang bilang suara hati adalah suara Tuhan. Namun, banyak orang yang masih belum bisa mendengarkan suara hati mereka. Mereka lebih memilih mendengarkan kata orang lain yang belum tentu sesuai dengan kehendak mereka. Hal ini pula yang sekaligus dapat merenggut kebahagian kita sendiri. So, mulailah mengikuti suara hati anda, apapun itu hasilnya nanti baik itu sesuai keinginan kita maupun tidak saran saya ikutin aja yang yang dikatakan hati kecil anda.

2. Tidak Menjadi Diri Sendiri
Point ke dua ini berkaitan dengan point pertama. Orang yang bahagia biasanya adalah orang yang mengikuti apa yang dikatakan hati kecilnya. Karena itulah memang yang mereka inginkan. Namun, masih ada orang yang menyampingkan apa yang dikatakan suara hati mereka yang sebenernya merupakan hal yang mereka inginkan untuk dapat memenuhi atau terlihat baik dimata orang lain. Jadilah diri sendiri, maka kebahagian akan datang.

3. Tidak Berani Berharap
Hal ini sering terjadi pada orang yang sudah sering sekali gagal. Karena takut sakit hati lagi, maka sebagian orang berhenti untuk berharap dan hanya menunggu kebahagian itu datang dengan sendirinya. Padahal, kebahagian yang sesungguhnya ada setelah kita berhasil mengatasi kegagalan itu tadi.

4. Tidak Memberi Ruang untuk Kompromi
Kebahagian yang sempurna adalah ketika semua orang yang ada disekitar kita dapat merasakan kebagian kita juga. Kebahagian kita hanya sesaat apabila cuma kita yang merasakan kebahagiannya. Jadi sediakan lah ruang untuk melakukan kompromi untuk mendapatkan kebahagian yang utuh.

5. Tidak Pernah Bersyukur
Sifat manusia yang tidak pernah bisa puas dengan apa yang dimiliki, secara otomatis membuat beberapa orang lupa diri dan tidak pernah bersyukur dengan kebahagian yang dimilikinya saat ini. Bersyukur merupakan salah satu cara berterima kasih atas pemberiaan yang Maha Esa kepada kita. Apa jadinya bila kita tidak pernah berterima kasih atas kebahagian yang kita miliki saat ini ? tentu kebahagian yang kita miliki secara perlahan akan menjauh dari kita.

Baca Juga : 5 Cara Pikir Orang Sukses dan Kaya

Demikian artikel saya mengenai 5 hal yang dapat menghilangkan kebahagian kita. Semoga Artikel ini dapat membantu teman-teman semua ya :)
Oh iya, hampir lupa. Kalau ada yang kurang dari artikel nya mohom di comment dibawah ini ya :)
Makasih :)

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Hal Yang Dapat Menghilangkan Kebahagian. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Sunday 30 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger