Tuesday 11 November 2014

5 Transfer Pemain Top yang Gagal Bersinar

Selamat malam sobat blogger semua, hari ini saya ingin mengulas sedikit mengenai sepak bola. Bicara mengenai sepak bola tidak terlepas dari keputusan klub maupun agen pemain untuk melakukan transfer pemain dari sebuah klub ke klub yang lainnya. Hanya saja, dengan adanya transfer tersebut akan menimbulkan dampak. Baik itu dampak baik seperti transfer yang berhasil namun bisa juga berdampak negatif seperti transfer yang gagal. Maksud transfer yang baik maupun yang gagal disini adalah pemain yang dibeli memenuhi/gagal memenuhi kebutuhan dan keinginan pihak manajemen klub. Nah, sekarang saya ingin membahas sedikit mengenai 5 pemain sepak bola yang termasuk kedalam transfer gagal yang dilakukan sebuah klub.

1. Andriy Shevchenko


Andriy Shevchenko
Andriy Shevchenko
Andriy Shevchenko merupakan salah satu pemain yang gagal mewujudkan keinginan pihak klub Chelsea FC saat itu. Ya, Sheva "julukan Adriy Shevchenko" Yang bersinar di AC Milan di dibeli oleh Chelsea dengan tujuan ingin membantu Chelsea untuk meraih trofi juara liga Inggris dan juga Liga Champion. Hanya saja Sheva gagal mewujudkan keinginan pihak manajemen dengan hanya mencetak 9 gol dalam waktu 2 musim bersama Chelsea.

2. Ricardo Kaka
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka merupakan salah satu pemain terbaik dunia bahkan sempat mengangkat trofi Ballon d`Or ketika bermain dengan AC Milan. Hanya saja keputusan Kaka untuk pindah ke Real Madrid yang saat itu mencapai nilai transfer termahal di dunia merupakan keputusan yang salah. Karena, Kaka gagal mencapai keinginan manajemen klub untuk membantu Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol saat itu. 

 3. Andy Carroll
Andy Carroll
Andy Carroll
Ketika berada di Newcastle United nama Andy Carroll masuk kedalam nama pemain depan (striker) yang paling ditakuti oleh bek lawan. Hal ini membuat Liverpool kepincut untuk membeli pemain ini, Hanya saja Carroll gagal mewujudkan keinginan dan harapan manajemen dan pendukung Liverpool. Carroll hanya dapat mencetak 6 gol selama 2 musim bersama Liverpool yang membuatnya harus terdepak dari Liverpool.

4. Fernando Torres
Fernando Torres
Fernando Torres
Nasi Fernando Torres hampir mirip dengan nasib yang dialami oleh Andy Carroll. Torres yang bersama dengan Liverpool mencapai puncak kejayaannya harus meredup karirnya karena kepindahaanya ke Chelsea. Torres gagal mewujudkan harapan dan keinginan manajemen dan pendukung Chelsea terhadap dirinya yang membuatnya akhirnya harus di pinjamkan ke AC Milan.

5. Jonathan Woodgate
Jonathan Woodgate
Jonathan Woodgate
Berbeda dengan 4 pemain sebelumnya yang miliki posisi penyerang, Jonathan Woodgate memiliki posisi bek. Jonathan memiliki karir yang gemilang ketika masih bersama Newcastle United. Namun semuanya menghilang bak di telan bumi ketika ia memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid. Woodgate sering mengalami cidera dan gagal memenuhi keinginan pihak Real Madrid yang membuatnya harus terdepak dari Real Madrid.
Okee deh,, demikian 5 pemain Sepak Bola yang Bersinar kemudian menurun penampilannya setelah berganti klub sepak bola. Semoga artikel ini dapat membatu sobat blogger semua ya :)

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Transfer Pemain Top yang Gagal Bersinar. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Tuesday 11 November 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger