Friday 12 December 2014

5 Tempat Keren Menghabiskan Akhir Tahun 2014

Dunia-5 Sebentar lagi tahun 2014 akan berakhir. Tentu sudah banyak dari kita yang mempersiapkan rencana-rencana untuk menyambut 2015. Hanya saja, mungkin ada beberapa orang yang masih bingung dalam menentukan rencananya. Ingin rekreasi tapi bosan kesitu-situ aja dan akhirnya tidak tau mau kemana. Ini dia saya berikan sedikit rekomendasi tempat-tempat keren yang dapat anda jadikan pertimbangan tempat wisata anda untuk menghabiskan akhir tahun ini. Apa aja tempat wisata itu ? ini dia.

5 Tempat Keren Menghabiskan Akhir Tahun 2014 ini
Wakatobi Menjadi Salah satu Tempat Wisate Terkeren

1. Raja Ampat, Papua Barat
Rekomendasi saya yang pertama yaitu, Raja Ampat di Papua Barat. Luar biasa keindahaan bawah laut tempat ini sob. Menurut sumber yang saya baca Raja Ampat masuk kedalam 10 besar tempat menyelam yang paling indah di seluruh dunia. Terumbu karangnya juga merupakan yang terbaik di Indonesia. Tempat ini sangat cocok untuk yang suka menyelam, namun bukan berarti tempat ini tidak cocok untuk yang tidak suka menyelam. Tempat ini cocok untuk semua orang, karena pulai ini memang sangat indah.  

2. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur
Pulau Komodo adalah salah satu dari 7 keajaiban dunia saat ini. Selain karena komodo nya, pulau ini juga dikenal indah karena pantainya. Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi saya terutama bagi orang-orang yang ingin menikmati wisata dan menghabiskan sisa tahun ini dengan cara yang tidak biasa. Ya, kita dapat berliburan dipantainya sekaligus kita juga dapat melihat secara langsung hewan langka yang satu ini. 

3. Kepulauan Selayar, Takabonerate, Sulawesi Selatan
Kepulauan Selayar merupakan representasi dari suku, budaya, dan agama di Sulawesi. Karena di pulau ini, hampir semua suku, budaya dan agama ada. Selain itu juga, keindahan dari pantai Takabonerate di SulSel ini sangat menawan dan dapat menjadi pilihan wisata akhir tahun anda. Di tempat ini anda dapat menyelam, snorkeling, berlayar dan memancing.  

4. Kepulauan Wakatobi, Sulasewi Tengah
Bergeser dari Sulsel tempat wisata berikutnya ada di Sulawesi Tengah, yaitu Wakatobi. Tempat ini merupakan salah satu dari 50 taman nasional di Indonesia. Keindahaan dari pulau ini jangan diragukan lagi, mulai dari karang, ikan, dan satwa-satwa lainnya sangat indah. Dijamin, enggak nyesal kalau datang ke tempat ini. 

5. Danau Toba, Sumatera Utara
Tempat yang terakhir yang dapat dijadikan pertimbangan tempat rekreasi di akhir tahun adalah Danau Toba di Sumatera Utara. Danau terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara ini menyajikan pemandangan dan suasana yang pas untuk berlibur apalagi bersama keluarga terkasih.

Demikian tempat-tempat keren yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk menghabiskan akhir tahun 2014 ini. Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat untuk semuanya.
Makasih ya, sudah bersedia mampir di blog saya :)

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Tempat Keren Menghabiskan Akhir Tahun 2014. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Friday 12 December 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger