Tuesday 2 December 2014

5 Film Indonesia Terfavorit di bulan Desember

Enggak terasa kita sudah memasuki bulan desember/penghujung tahun 2014 ini. Untuk menemani penghujung tahun anda, industri perfilman Indonesia mengeluarkan beberapa film yang dapat menjadi referensi sobat untuk menghabiskan sisa tahun 2014 ini dengan orang - orang terkasih anda. Ini dia, 5 film Indonesia terfavofit di bulan ini.

Film KuKejar Cinta Ke Negeri Cina
KuKejar Cinta Ke Negeri Cina

1. Kukejar Cinta Ke Negeri Cina
Film terfavorit yang pertama di bulan ini adalah Kukejar Cinta Ke Negeri Cina. Film yang genre Religi, Romantis, dan komedi ini akan di luncurkan pertama kali di biskop kesayangan anda pada 4 Desember 2014 ini. Sedikit sinopsis mengenai film yang di produseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini.
Ridwan Imanm Fadli (Adipai Dolken ) mahasiswa abadi yang dipanggil Imam, namanya sangat Islami tapi nyaris tidak melakukan kewajiban sebagai muslim. Kekasihnya Widya (Nina Zatulini) adik kelasnya, sudah selesai kuliah dan kerja. Mereka pacaran 4 tahun, Widya mulai tidak sabaran karena Imam belum juga lulus, sebaliknya Imam kecewa karena Widya harus berpakaian kantor yang sexy.

2. Merry Riana = Mimpi Sejuta Dollar
Film yang diangkat dari novel ini menjadi salah satu film terfavorit dibulan ini. Film yang genre Drama ini akan dirilis pada 24 desember tahun ini. Ini dia sedikit sinopsis dari film yang di produseri oleh Dhamoo Punjabi dan Manaj Punjabi ini.
Merry Riana (Chelsea Islan) yang baru saja lulus SMA terpaksa mengungsi ke Singapura karena kondisi di negaranya sedang tidak stabil. Walau sebenarnya ingin tetap tinggal, kedua orang tuanya tidak membiarkan. Perjalanan menuju bandara jugabukan aman; mereka dihadang kawanan penjarah dan terpaksa melepas harta benda demi keselamatan. Di bandara, orang tua Merry (Ferry Salim & Cyntia Lamusu) menjual apa yang menempel di badan dan hanya mampu membeli satu tiket. Yang penting Merry selamat, pikir mereka. 
3. Assalamualaikum Beijing
Film yang bergenre Drama dan Religi ini rencananya akan dirilis pada 30 Desember tahun ini. Film yang dibintai oleh Revalina S. Temat ini di prediksi menjadi salah satu film Indonesia terfavorit bulang ini. Sedikit Sipnosis dari Film ini.
Sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, Asmara (Revalina S. Temat) mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramla). 
4. Danau Hitam
Film yang bergenre horor ini rencananya akan dirilis pada 4 Desember tahun ini. Film yang diproduseri oleh Gope T. Samtani ini diprediksi masuk dalam jajaran film Indonesia yang akan ngehits di bulan ini. Ini dia Sedikit Sinopsis dari Film ini.
Tengah malam, didalam hutan di suatu tempat, sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya , lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba2 datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras.
5. Bidadari Pulau Hantu
Film yang termasuk kedalam genre horor ini menyajikan juga komedi didalam filmnya yang membuat film ini akan terasa lebih menarik. Film yang di produseri oleh Gobind Punjabi ini rencananya akan dirilis pada 11 Desember 2014 tahun ini. Ini dia sedikit sipnosis dari film ini. 
Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) adalah pasangan yang melakukan pemotretan pre-wedding disatu pulau yang dikenal sebagai pulau hantu atau pulau kematian. Pulau ini terkenal dengan sosok hantu perempuan yang membawa celurit dan menggunakan gaun pengantin. Pasangan ini berangkat tidak sendiri melainkan mengajak Remon (Albern) seorang fotografer, Remi (Mongol Stres) seorang pria penata rias dan gaya yang kemayu, Vidi (Cariesta Maya) sepupu Gesti dan seorang wanita bernama Tilda (Nadia Zuhra).
Demikian 5 film Indonesia yang diprediksi menjadi favorit untuk bulan Desember ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Film Indonesia Terfavorit di bulan Desember . Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Tuesday 2 December 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger