Saturday 6 December 2014

5 Artis Paling Kaya di Indonesia

Tidak ada yang dapat memungkiri bahwa, menjadi seorang artis merupakan salah satu pekerjaan yang mudah untuk mendapatkan uang. Bagaimana tidak, artis dengan mudahnya bisa mendapatkan ratusan juga bahkan lebih uang dalam waktu singkat. Itu sebabnya banyak orang yang berebutan menjadi artis, selain menjadi terkenal bisa juga menjadi kaya. 

Selain itu, sekarang ini banyak sekali artis yang membuat kerja sampingan untuk menambah pundi-pundi kekayaan mereka. Mereka mampu mengolah usaha mereka sendiri sehingga secara otomatis penghasilan mereka pun bertambah. Berikut ini 5 artis paling kaya untuk tahun 2014 yang ada di Indonesia.

5 Artis Indonesia paling kaya 2014
5 Artis Paling Kaya di Indonesia

1. Anjasmara
Artis terkaya yang ada di Indonesia adalah Anjasmara. Ia memiliki kekayaan sekitar Rp 20 Milliar. Uang tersebut didapatkan dari pekerjaannya menjadi artis dan membintangi berbagai sinetron mulai dari tahun 2000. Selain itu, Anjasmara juga mempunyai usaha lain seperti  Jasa Travel, Event Organizer, hingga distributor alat-alat komputer.

2. Tukur Arwana
Komedian yang satu ini menjadi artis terkaya ke-2 di Indonesia setelah Anjasmara. Tukul mempunyai kekayaan hingga Rp 15 Milliar. Uang tersebut didapat dari berbagai acara yang dibawakannya, iklan dan usaha lainnya seperti usaha kuliner yang ia miliki.
3. Bunga Citra Lestari
Penyanyi bersuara merdu ini menjadi artis terkaya ke-3 di Indonesia. BCL mempunyai kekayaan sekitar Rp 12,7 Milliar. Pundi-pundi kekayaan didapat dari berbagai sinetron dan layar lebar yang dibintanginya. Selain itu juga, album dan royalti ring back tone dari lagu-lagunya juga berperan dalam hal memperbanyak pundi-pundi kekayaannya.

4. Titi Kamal
Istri dari Christian Sugiono ini menjadi artis terkaya ke-4 di Indonesia dengan kekayaan mencapai Rp 10 Milliar. Titi Kamar mengumpulkan Pundi-pundi kekayaannya dari membintangi beberapa film layar lebar, dari dunia tarik suara dan juga bisnis lainnya seperti Restoran, butik dan juga catering.


5. Luna Maya
Luna Maya merupakan artis dengan kekayaan terkaya ke-5 di Indonesia. Ia bekerja di dunia entertainment sebagai host di beberapa acara televisi, ia juga membintangi beberapa film, mempunyai butik dan Luna Maya juga merupakan salah satu brand ambassador merek sebuah sabun mandi. Dengan pekerjaan yang begitu banyak tidak mengherankan ia mampu mengumpulkan kekayaan sebanyak Rp 6 Milliar yang menempatkannya di posisi kelima artis terkaya Indonesia.

Demikian 5 Artis Paling Kaya di Indonesia. Luar biasa bukan kekayaan yang mereka miliki ?
Jangan lupa tinggalkan jejak di blog ini ya. Makasih :)

Creatif By : Unknown | 5-Lima Blog

Terimah Kasih telah membaca artikel 5 Artis Paling Kaya di Indonesia. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 6 December 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli dan aktif. Blog ini diindungi oleh DMCA.Com. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Untuk Kesediaannya Membaca Artikel Saya Ini. Saya Harap Sobat mau memberikan komentarnya dibawah ini. Namun, sebelum memberikan komentar, sobat blogger WAJIB membaca COMMENT POLICY

 
Copyright © . Dunia-5 - All Rights Reserved
Modified by Rizal Kaban · Powered by Blogger